Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh :Sandiaga Salahuddin Uno
Judul Artikel : Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

lihat juga


Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

KPU sah memutuskan pasangan capres-cawapres ialah Jokowi-Ma\'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sandiaga merespons penetapan ini sambil bersenda gurau.

\"Telah (ditentukan jadi cawapres)? Yang bener? Serius? Waw, sesuatu banget,\" kata Sandiaga bergurau ketika diwawancarai di Roemah Djoeang, Jl Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sandiaga berterima kasih telah lewat pelaksanaan verifikasi KPU. Ia berkomitmen akan mengajak segala penyokongnya untuk berkampanye tentram.
\"Ya, alhamdulillah semuanya lancar dan kita sepatutnya syukuri. Kita yakini bahwa 7 bulan ke depan kita bersama-sama dengan Roemah Djoeangng, Pak Panglima di sini dan sahabat-sahabat seluruh yang telah mengucapkan siap mengkampanyekan pelaksanaan kontestasi yang teduh, yang tentram, yang rukun, ini yang diinginkan masyarakat kita,\" papar Sandiaga.

KPU mengumumkan penetapan pasangan capres dan cawapres untul Pilpres 2018 sebagian jam lalu. Progres berikutnya yaitu pengambilan nomor urut yang akan digelar pada Jumat (21/9) malam.


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

Sekian Artikel Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Legal Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget dan artikel ini url permalinknya adalah http://imagine-paiva.blogspot.com/2018/10/legal-jadi-cawapres-sandiaga-waw_9.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sah Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

Sah Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget

Sah Jadi Cawapres, Sandiaga: Waw, Sesuatu Banget